Jasa Fogging AC Mobil

HP 081280092221 jasa fogging ac mobil, Garda Pest Control Melayani: Jasa Fogging Nyamuk Jasa Disinfektan Kantor , Jasa Pembasmi Kecoa di Mobil, Jasa Pembasmi Tikus , Jasa Pembasmi Rayap , Jasa Pembasmi Kutu Kasur, Jasa Pembasmi Tawon , dan Jasa Pengendalian Hama Lainnya

jasa fogging ac mobil

Pengendalian Aedes Aegypti

Penyakit demam karena virus yang ditularkan oleh nyamuk adalah penyakit yang paling penting untuk diawasi dalam hal efek morbiditas dan mortalitasnya. Sindrom demam yang akut, umunya terjadi di daerah tropis, dapat menyebabkan peningkatan permeabilitas pembuluh darah yang mengarah ke diatesis perdarahan atau koagulasi intravascular diseminata (DIC), Kondisi ini kemudian kita kenal dengan sebutan demam berdarah dengue (DBD). Demam berdarah tidak menular melalui kontak orang-ke-orang, melainkan lewat gigitan nyamuk Aedes aegypti. Siklus hidup Aedes aegypti disebut serangga holometabolous atau serangga yang siklus hidupnya melalui metamorfosis lengkap mulai dari telur, larva, pupa, dan tahap dewasa. Rentang hidup nyamuk dewasa dapat berkisar dari dua minggu sampai satu bulan tergantung pada kondisi lingkungan.

Virus Corona

Penyakit virus corona (COVID-19) adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus corona yang baru ditemukan. Sebagian besar orang yang tertular COVID-19 akan mengalami gejala ringan hingga sedang dan akan pulih tanpa penanganan khusus. Cairan disinfektan merupakan zat kimia yang digunakan untuk membersihkan dan membunuh kuman pada benda tak hidup. Pada umumnya, disinfektan digunakan untuk mensterilkan benda-benda dari pertumbuhan kuman dan bakteri. Langkah-langkah perlindungan dasar terhadap Coronavirus: 1. Cuci tangan Anda sesering mungkin Secara teratur dan menyeluruh bersihkan tangan Anda dengan gosok berbasis alkohol atau cuci dengan sabun dan udara. Mengapa? Mencuci tangan dengan sabun dan udara atau menggunakan gosok tangan berbasis alkohol membunuh virus yang mungkin ada di tangan Anda. 2. Pertahankan jarak sosial Pertahankan jarak setidaknya 1 meter (3 kaki) antara Anda dan siapa saja yang batuk atau bersin. Mengapa? Ketika seseorang batuk atau bersin, mereka menyemprotkan cairan tetesan dari hidung atau mulut mereka yang mungkin mengandung virus. Jika Anda terlalu dekat, Anda bisa menghirup tetesan udara, termasuk virus COVID-19 jika orang tersebut menderita batuk. 3.Hindari panggilan mata, hidung dan mulut Mengapa? Tangan memegang banyak permukaan dan dapat mengambil virus. Setelah terkontaminasi, tangan dapat memindahkan virus ke mata, hidung, atau mulut Anda. Dari sana, virus bisa masuk ke tubuh Anda dan bisa membuat Anda sakit. 4.Lakukan kebersihan pernafasan Ini berarti menutupi mulut dan hidung Anda dengan siku atau jaringan yang tertekuk saat Anda batuk atau bersin. Kemudian segera buang tisu bekas. Mengapa? Virus tetesan. Dengan mengikuti kebersihan pernafasan yang baik Anda melindungi orang-orang di sekitar Anda dari virus seperti flu, flu dan COVID-19.

Pengendalian Hama Kecoa

Tidak hanya membuat Anda malu secara sosial jika kecoa bertebaran di rumah atau tempat usaha Anda, tapi kecoa juga dapat memberikan kontribusi untuk memperburuk kesehatan keluarga Anda. Serangga ini sendiri tidak menyebabkan penyakit, tapi mereka adalah vektor alias pembawa jutaan bakteri dan agen infeksi yang dapat menjadi penyebab berbagai penyakit, dari diare hingga keracunan makanan. Bahaya kecoa untuk manusia:

Kontaminasi makanan
Perkembangbiakan bakteri penyebab penyakit
Gigitan kecoa
Penyerangan bagian tubuh

Pengendalian Hama Tikus

Spesies tikus yang paling terkenal adalah mencit (Mus spp) serta tikus got (Rattus norvegicus) yang ditemukan hampir di semua negara. Tikus adalah hama yang menimbulkan kerugian bagi kehidupan manusia baik di lingkungan perumahan maupun industri. Perkembangbiakan tikus sangat cepat, umur 1,5 – 5 bulan sudah dapat berkembang biak, setelah hamil 21 hari, setiap ekor dapat melahirkan 6-8 ekor anak, 21 hari kemudian pisah dari induknya dan setiap tahun seekor tikus dapat melahirkan 4 kali.

Pengendalian Hama Rayap

Rayap yang berada di rumah memang sangat merugikan. Rayap ini hidup dengan memakan kayu-kayu yang menjadi fondasi rumah kita. Jika si rayap terus menerus memakan kayu fondasi, maka kayu tersebut lama kelamaan akan semakin keropos dan bukan tidak mungkin jika suatu saat rumah akan roboh. Sebagai hama pengganggu, rayap memiliki sejumlah spesies. Selain itu, hewan ini juga hidup berkoloni dengan pembagian kasta di dalamnya.

Perlu Layanan Pengendali, Segera Hubungi Marketing Kami KLIK DISINI